Bagi Yang Mau Mendapatkan 900 Video Tutorial Digital Marketing Bisa Klik Disini

Stephen Curry dan Tim Mengalahkan Chicago Bulls

Stephen Curry dan Tim Mengalahkan Chicago Bulls

Stephen Curry dan Tim Mengalahkan Chicago Bulls, dia bersama rekannya Klay Thompson mencetak poin tertinggi dengan total 68 poin. Curry mencetak 30 Poin dan Klay mencetak 38 poin. Stephen Curry bersama timnya Golden State Warriors mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 119-112 pada rabu malam karena kemenangan tersebut mereka telah membuat rekor 14 kali menang berturut-turut.

Kevin Durant yang merupakan pemain Golden State Warriors mencetak skor tertinggi ketiga dengan 19 poin. Dengan 14 kali kemenangan berturut-turut Golden State Warriors masuk ke dalam peringkat ketiga rekor kemenangan berturut-turut satu musim dalam sejarah NBA, dimana Los Angeles Lakers masih berada diperingkat satu dengan 16 kemenangan selama musim 1971-1972.

Stephen Curry dan Tim Mengalahkan Chicago Bulls

Golden State Warriors mampu memenangkan pertandingan dengan tiga pemain staternya Stephen Curry, Klay Thompson dan Kevin Durant dan tidak didukung oleh tiga pemain stater lainnya Draymond Green dan Andre Iguodala karena cedera dan Jordan Bell terkilir di pergelangan kaki kirinya saat melawan Rubin Lopez di pertandingan sebelumnya melawan Bulls.

Selanjutnya Warriors akan datang ke markas Houston untuk melawan Houston Rockets pada sabtu malam.

Di tim Chicago Bulls, Nikola Mirotic mencetak poin tertinggi 24 poin dan diikuti Rubin Lopez dan Kris Dunn dengan 16 poin.

Leave a Reply

error: Content is protected !!